Imlek 2021, Daftar Shio Kurang Beruntung di Tahun Kerbau Logam

Imlek 2021, Daftar Shio Kurang Beruntung di Tahun Kerbau Logam Tahun 2021 adalah Tahun Kerbau Logam dalam kalender Cina (ilustrasi : istiamewa)

Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 akan diperingati pada hari ini Jumat (12/2/2021). Dalam kalender China, tahun ini merupakan tahun 2572 yang menjadi tahun shio kerbau.

Shio merupakan 12 hewan yang mewakili tahun, bulan dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa. Pada setiap tahunnya akan berganti shio dan orang-orang yang percaya ramalan, akan mencari ramalan dalam shio tahun tersebut.

Menurut ramalan, orang yang lahir di tahun kerbau akan mengalami tahun yang baik dalam kekayaan maupun asmara di tahun 2021. Namun, ada beberapa shio yang mengatakan bahwa di tahun ini kurang beruntung.

Berikut 4 shio kurang beruntung di tahun 2021 berdasarkan The Chinese Zodiak. Antara lain :

1. Shio Kambing

Nasib kurang beruntung akan dialami oleh orang dengan shio kambing. Orang dengan shio kambing memiliki sifat murah hati yang membuat mereka sulit untuk menabung. Sifat mereka yang impulsif dan ceroboh tidak akan banyak membantu karena ide-ide mereka yang muncul untuk merealisasikannya diperlukan biaya yang tidak sedikit. Sebaiknya lebih fokus dan teliti terhadap keuangan.

2. Shio Kelinci

Shio kelinci pada tahun ini kurang beruntung dalam hal keuangan. Mereka harus lebih bekerja keras untuk mempertahankan kekuatan dan kharismanya untuk menambah pemasukan di tahun ini.

3. Shio Anjing

Shio anjing dipercaya akan mengalami kebingungan dalam mengatur keuangan. Banyak pengeluaran yang tidak perlu digunakan hanya untuk memuaskan nafsu dan penampilan, serta membeli hal-hal yang tidak penting seperti gadget.

4. Shio Ayam

Nasib kurang beruntung juga menimpa orang dengan shio ayam. Orang dengan shio ayam juga memiliki masalah dengan tiga shio lainnya, yakni masalah keuangan. Shio ayam memerlukan mitra yang banyak akal, stabil dan aman dalam keuangan. Shio ayam memiliki sifat yang murah hati, emosional, suka membantu dan membuat mereka tidak bisa mengumpulkan uang dengan jumlah lebih banyak.