Kangen Beraktivitas, Khofifah Harap Dirinya Bebas Covid-19 Pekan Ini

Kangen Beraktivitas, Khofifah Harap Dirinya Bebas Covid-19 Pekan Ini Khofifah mengisi aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri dengan kegiatan ringan. {foto: Instagram)

Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, berharap pekan ini ada kabar baik terhadap kondisi kesehatannya. Paparan Covid-19 memang sempat membuat gubernur perempuan pertama di Jatim ini, menkalani isolasi mandir.

Terhitung, sudah sudah dua pekan mantan menteri sosial ini menjalani isolasi mandiri sejak dinyatakan terpapar pada 2 Januari 2021.

"Mencoba tetap dan terus produktif meski sampai hari ini, Senin (18/1) saya masih harus menjalani isolasi mandiri," ujar Khofifah dalam akun Instagramnya, @khofifah.ip, Senin (18/1/2020).

Meski begitu, Khofifah mengaku koordinasi dengan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak dan semua organisasi perangkat daerah (OPD) tetap berjalan lancar meski dilakukan secara virtual.

"Berbagai koordinasi virtual secara intensif tetap saya lakukan bahkan hari Sabtu maupun Minggu, pagi sampai malam." tambahnya.

Khofifah pun berharap, ada kabar baik kondisinya dalam waktu dekat. Sehingga dapat beraktivitas dan melayani publik kembali. "Kembali mohon doa semoga pekan ini ada kabar baik sehingga saya bisa kembali lagi beraktivitas publik dan berlari untuk melayani masyarakat Jatim," pungkasnya.