Aklamasi, Gus Halim Pimpin PKB Jatim Lagi

Aklamasi, Gus Halim Pimpin PKB Jatim Lagi Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar (Foto: Istimewa)

Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Jawa Timur kembali mengantarkan Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) sebagai nahkoda  untuk periode 2021-2026.

Gus Halim memimpin PKB Jatim setelah terpilih secara aklamasi dalam Muswil DPW PKB Jawa Timur di Hotel Royal Senyiur Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (09/01/2021).

Tak hanya Gus Halim, ada Anik Maslachah sebagai sekretaris dan Fauzan Fuadi sebagai bendahara yang akan menemani Gus Halim memimpin PKB Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Gus Halim menyampaikan akan melakukan pembenahan di tubuh PKB Jawa Timur. Rencana ini sesuai dengan hasih evaluasi kinerja selama 5 tahun sebelumnya.

"Hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim monitoring dan evaluasi cukup memuaskan. Namun dengan catatan, pembenahan untuk perbaikan partai," ungkap Gus Halim.

Perlu diketahui, meski tetap memakai protokol kesehatan, Muswil PKB Jawa Timur kali ini berjalan singkat dan lancar. Hal itu disebabkan suara Dewan Suro dan Ketua DPC PKB se -Jawa Timur sepakat dan serentak memilih Gus Halim memimpin PKB lagi.