Dilamar Pengusaha Muda, Jeje Diberi Tiga Songket Palembang Spesial

Dilamar Pengusaha Muda, Jeje Diberi Tiga Songket Palembang Spesial Juliana Evawati dan dr Dwi Wijaya menunjukkan seserahan spesial setelah prosesi lamaran selesai. (foto : aditya ininusantara.com)

Anggota termuda DPRD Kota Surabaya, Juliana Evawati tiada henti mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Prosesi lamaran jeje, sapaan akrab wanitayang pernah menyandang status Ning Suroboyo ini, berlangsung khidmat. Sederhana namun tidak mengurangi kesan mewah ketika digelar di Hotel Grand Dafam, Surabya, Minggu (22/11/2020).

Hanya disaksikan sekitar 120 undangan, Jeje resmi dilamar dr Dwi Wijaya. Itu pun hanya kerabat dekat pasangan. "Saya bersyukur dan berdoa semoga langkah awal ini menjadikan pernikahan kami nantinya makin lancar, semoga mendapat berkah bahagia selamanya, doakan kami ya," ucap legislator dari Fraksi PAN tersebut.

Dwi Wijaya sendiri selain menyandang status dokter spesialis kecantikan, juga dikenal sebagai sosok pengusaha muda di bidang wedding organizer. Tak heran, banyak hal yang spesial dalam prosesi lamaran.

Mulai dari tatanan interior hingga balutan busana yang dikenakan pemilik hajat. Jeje tampil cantik dengan kebaya rancangan desainer andal Surabaya, Katherine Wong. Sedangkan Dwi Wijaya, kemeja batik dan bawahan hitam terlihat elegan.

Jeje tampak terharu ketika Dwi menceritakan ada salah satu seserahan yang telah dipersiapkan lama kedua orang tuanya. "Tiga kain songket Palembang yang dipilihkan mama (Ny Dismarti, red) yang telah disiapkan lama untuk calon mantunya kelak. Dan akhirnya kain songket spesial ini jatuh ke tangan Jeje," kata Dwi.

Dwi bahkan tidak segan menatap masa depan rumah tangganya jika jalinan ini diteruskan hingga memasuki mahlgai rumah tangga. Termasuk mendukung penuh karir politk Jeje yang tengah moncer. “Saya tidak akan membatasi karirnya malah mendukung ke jenjang yang lebih tinggi jika itu merupakan hal terbaik yang harus dilakukan,” sebutnya.