Anggota Dewan Cantik Ini Akhirnya Lepas Masa Lajang

Anggota Dewan Cantik Ini Akhirnya Lepas Masa Lajang Juliana Evawati, dr Dwi Wijaya, Katherine wong

Datang dengan tampilan simple dan elegan, Juliana Evawati atau lebih akrab disapa Jeje ini datang ke Quds textile di daerah Surabaya barat dengan didampingi calon suami, dr Dwi Wijaya Jumat (30/10/2020).

Sosok wanita muda yang sukses dalam karir politiknya di DPRD Kota Surabaya, wanita kelahiran 10 juli 1993 akan mengakhiri masa lajangnya. Sesuai rencana, pada 22 November nanti ia akan dipersunting seorang pria lajang yang berprofesi sebagai seorang dokter dan pengusaha di bidang wedding organizer itu.

Dwi sendiri merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya. Sementara itu, sebelum menjadi anggota dewan termuda di DPRD Kota Surabaya, Jeje pernah menyandang predikat Ning Surabaya 2013.

"Dulunya saya sering bully Jeje dikarenakan make upnya selalu wah gitu. Bahkan tak jarang saya katakan sebagai miss wardah. Lha kok sekarang malah jadi calon istri saya," ujar Dwi sembari tertawa.

Bukan hanya itu, ia juga tak menyangka bakal berjodoh dengan Jeje. Sebab, ketika mereka belum menjalin asmara, seabrek laki-laki yang mendekati Jeje. "Makanya, awal kita pacaran juga heran, kok bisa ya," katanya.

Terlepas dari kisah percintaan mereka,  Dwi menyatakan akan mendukung karir Jeje di dunia politik. Bahkan, Dwi mendorong Jeje untuk terus meningkatkan karirnya ke level yang lebih tinggi. "Saya tidak akan membatasi, tapi malah mendukungnya," kata Dwi.     

Desainer Ternama

Agar tampil mengesankan saat di atas pelaminan, Dwi dan Jeje sepakat menyerahkan desain gaun yang akan mereka kenakan kepada perancang muda berbakat Surabaya, Katherine Wong yang juga owner Anarav Label.

"Ini benar benar membuat saya berputar otak. Lamaran kurang 1 bulan lagi, saya disuruh mendesain dan membuat gaun lamarannya. Sebuah tantangan khusus bagi saya, apalagi yang pesan baju adalah anggota dewan dan calonnya adalah pengusaha wedding organizer ternama di Surabaya." ujar Katherine.

Sayang, Kathrine tak mengungkapkan rancangan gaun yang telah ia buat untuk calon pengantin ini.