Kekuatan Baru, Forum Kiai Kampung Dukum Machfud-Mujiaman

Kekuatan Baru, Forum Kiai Kampung Dukum Machfud-Mujiaman

ininusantara.com-Para kiai kampung di Surabaya gabung dukung pasangan calon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno untuk menangkan Pilwali Surabaya.

Mengatasnamakan Forum Kiai Kampung (FKK) Nusantara Surabaya, para Kiai ini lakukan pertemuan silaturahmi yang digelar di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (26/9/2020).

Ketua Forum Kiai Kampung (FKK) Nusantara Surabaya, Kiai Maulana Ischak mengatakan, Figur Calon Walikota Surabaya adalah rezeki besar bagi warga Surabaya, dia menilai Sosok Machfud adalah orang yang sudah penuh pengalaman terhadap pahit getirnya kehidupan, dibuktikan dari track recordnya sebagai kapolda di tiga tempat.

"Setiap beliau memimpin Polda, selalu meninggalkan masjid," ujar Maulana.

Selain itu, Surabaya saatnya dilakukan pembenahan untuk kesejahteraan warganya, tidak hanya nampak diluarnya saja. Surabaya harus benar benar 'Maju Kotane Makmur Wargane' sesuai takeline yang didengungkan super tim Machfud-Mujiaman.

"Tidak hanya sekedar taman, tetapi kesejahteraan, Surabaya makmur dan warganya sejahtera, itu yang dimaksud ijo royo-royo," terangnya.

Forum yang dihadiri sekitar 50 orang ini tak henti-hentinya menyorakkan "Yakin yakin yakin, menang," teriak mereka dalam pertemuan yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu Calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin mengatakan, ini waktunya Surabaya melakukan lompatan tinggi. Tidak ada warga yang tidak makmur. "Surabaya harus naik kelas," ujarnya. (to2k)