Razia Rumah Kos di Pademawu, Petugas Ciduk Sejoli Bukan Pasutri

Razia Rumah Kos di Pademawu, Petugas Ciduk Sejoli Bukan Pasutri Sejoli bukan pasutri diringkus di rumah kos oleh petugas gabungan Pademawu (yanto)

Pamekasan, Inc – Sepasang muda-mudi yang masih berstatus bukan suami istri nekat sekamar kos tengah terciduk oleh tim gabungan Forkopimka Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (20/5/2020), sekitar pukul 22.45 WIB.

Dalam beberapa operasi di sejumlah tempat kos yang ada di wilayah hukum Pademawu. Tim gabungan yang terdiri dari Kecamatan, Koramil dan Polsek Pademawu. berhasil merasia sepasang sejoli bukan suami istri di salah satu Kos-kosan Joker 47 di Jalan Nugroho.

Kedua muda-mudi yang menyandang status pacaran itu tampak tak berkutik, setelah kedapatan berduaan di dalam kamar kos saat jajaran Forpimka Pademawu melakukan razia ke sejumlah rumah kos.

Dalam razia gabungan itu, tampak Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, Kasi Trantib Satpol PP, angota Koramil dan anggota Polsek setempat turun langsung dalam razia ke sejumlah rumah kos kali ini.

Kanit Intel Polsek Pademawu, Aiptu Irwan mengatakan, saat berada di dalam kamar kos, pasangan muda-mudi itu ditemukan dalam keadaan duduk, serta dalam keadaan memakai baju lengkap.

Saat pihaknya melakukan interogasi terhadap pasangan mudi-muda itu, si pria mengaku hanya numpang menginap sebentar di kos pacarnya.

Sebab, sewaktu pagi harinya, berdasar pengakuan si pria, seusai mengantar sang pacar ke kosnya dia sedikit agak lelah.

"Ketika kami melakukan rasia dibeberapa tempat Kos-kosan yang ada di wilayah hukum Pademawu. Kami berhasil mendapati sepasang muda-mudi, bukan suami istri tinggal se kamar di tempat Kost Joker 47 Jalan Nugroho,”kata Kapolsek Pademawu, AKP Suryono, didampingi Wakapolsek IPDA Nanang HP.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa yang terciduk sepasang sejoli itu inisial WY(26)warga Kabupaten Sampang dan NF(21) warga Sampang yang berprofesi sebagai SPG di Pamekasan.

“Ketika kami mengklarifikasi keduanya tidak bisa menunjukkan bukti surat nikah resmi. Dan keduanya kami amankan ke mako Polsek Pademawu,” jelasnya.

“Selanjutnya sepasang kekasih itu lakukan pemeriksaan dan pembinaan serta di buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangin lagi dan untuk segera meninggalkan kosan yang di tempati saat ini,”pungkasnya.

Petugas gabungan tersebut, menyasar tiga lokasi rumah kos yang terletak di wilayah Kecamatan Pademawu, untuk dilakukan razia. Di antaranya Rumah kos yang berada di Desa Buddagan, Kelurahan Lawangan Daya, dan di Jalan Nugroho. (yanto)