PKB, Gebrak Covid-19

PKB, Gebrak Covid-19 PKB Gebrak Covid-19/tok

Surabaya, INc - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya mengadakan bakti sosial (baksos) di Kalibokor Kecamatan Gubeng. Kegiatan kali ini dikomando langsung oleh Mahfudz Anggota DPRD Kota Surabaya  (7/4/2020)

Mahfudz mengatakan bakti sosial kali ini berupa penyemprotan disinfektan di gang kampung perumahan serta tempat ibadah. Cairan yang digunakan pun tergolong cairan yang aman bagi kesehatan.

"kami menggunakan disinfektan bahannya dari frudgrid,” ucap Mahfudz.

 “Artinya bahan ini sangat ramah terhadap manusia. Ini adalah salah satu upaya kita PKB dan Machfudz Arifin untuk mencegah firus Covid 19," tambah Mahfudz

Tidak cukup sampai disini Sekertaris Komisi B DPRD Kota Surabaya menuturkan akan ada baksos lanjutan berupa pembagian sembako dan hand sanitizer. 

Ketua Garda Bangsa Surabaya ini, menjelaskan target penyemprotan disinfektan juga akan dilakukan diseluruh Surabaya. Dan akan dilakukan perdapil dimulai dari dapil satu daerah (Pucang Sewu).

Dalam hal ini, Mahfudz akan mengatur ritme pelaksanaan baksos mengingat penyebaran virus Covid 19 sangat masif pergerakannya dan diprediksi masih lama. 

"Virus ini sepertinya masih lama, maka ritmenya diatur," tandas Mahfudz. (tok)