Cinta Camat Palengaan Terbukti

Cinta Camat Palengaan Terbukti Berkat ke-cinta-an Camat Kris, akhirnya Dumiyeh bersedia lakukan perekaman foto dan mengantongi e-KTP (yanto)

Pamekasan, INc – Camat Palengaan, H Sukrisno membuktikan kecintaan terhadap warganya yang terkendala dengan e-KTP, hari ini usaha camat Kris membuahkan hasil. Dumiyah bisa melakukan perekaman pembuatan e-KTP di rumahnya Dusun Karang, Desa Larangan Badung di Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Rabu (04/03/2020).

Seperti yang di beritakan sebelumnya, perlu diketahui Dumiyeh dari dulu selalu menolak jika diajak rekam e-KTP. Padahal baik mobil, kursi roda, sudah disiapkan, akan tetapi tidak ada yang bisa membujuknya. Alhamdulillah, kemarin, Dumiyah sudah bisa memiliki dan mengantongi e-KTP. Sebuah bukti usaha kecintaannya Camat Kris terhadap warganya.

baca juga : https://ininusantara.com/detailpost-2011-tajamnya-cinta-camat-palengaan

"Semua itu berkat kerja sama semua pihak dan tidak lepas dari monitor pimpinan, yaitu Bupati Pamekasan, Badrut Tamam SPsi, sehingga dengan mempunyai e-KTP, nantinya Dumiyah bisa mendapatkan bantuan yang diturunkan melalui pemerintahan Desa setempat," pungkas Camat Kris menyimpan rasa terharu. (yanto)